8 Desember 2012

Sun, Oct 21, 2012

Uncategorized

Ini tahun pembuktian bagi saya.
Membuktikan bahwa secara stand-up, saya telah bertumbuh sejak spesial pertama Bhinneka Tunggal Tawa.
Membuktikan bahwa secara musik, saya secara konsisten punya pesan pesan penting utk disampaikan lewat hiphop.
Di atas semua itu, membuktikan bahwa apapun keadaannya saya terus berkarya.

Ini juga tahun yang menarik untuk Indonesia, gegap gempita pilkada DKI yg jadi perhatian se-Indonesia, Ramainya polisi vs KPK, lahirnya IndonesiaTanpaTanpa-an dari tanpa FPI, tanpa JIL, tanpa kekerasan, tanpa jodoh, sampai perjuangan olimpiade yg tanpa emas, dll
Untuk Indonesia, ini adalah saatnya untuk merenungkan, siapakah kita?
Siapa atau apa itu Indonesia?

INDONESIA:

INDONESIA: (Indonesia titik dua) adalah nama acara di mana saya akan berusaha untuk bercerita ttg Indonesia. Mendefinisikan ulang Indonesia dari sudut pandang saya.
Dalam acara ini, saya akan bercerita tentang Indonesia dlm berbagai bentuk

Musik hiphop, konser “32″

Stand-up Comedy, Special Merdeka Dalam Bercanda

Digelar tanggal 8 Desember 2012 di Museum Nasional, tempat yg menceritakan Indonesia dari sisi sejarah.
Museum ini biasanya disebut museum gajah, Jalan Medan Merdeka Barat 12.
Lokasinya tidak jauh setelah Gedung Sapta Pesona legendaris yang saya bahas di Bhinneka Tunggal Tawa.
Tepat di depan Museum Nasional adalah halte bus transjakarta.

Pemilihan Museum Nasional sebagai tempat INDONESIA: adalah karena saya mencintai museum.
Membayangkan saya ngerap dan stand-up di museum membuat saya merinding.
Juga terutama karena saya yakin, banyak sekali orang yang sudah lama atau bahkan tidak pernah ke Museum Nasional. Padahal gedung barunya menurut saya keren banget. Karena itu, pada hari itu, gedung baru Museum Nasional dibuka khusus untuk pengunjung acara INDONESIA:
Bahkan harga tiket yg anda bayarkan untuk nonton INDONESIA: sudah termasuk tiket museum
Menyenangkan kan?

Apa yang akan terjadi di INDONESIA:
Mari saya ceritakan satu persatu.

KONSER 32

Opener, 15.00 – 15.30: Endrumarch
Konser 32, 15.30 – 17.30
Lebih dari 20 lagu akan dibawakan dari album pertama hingga album terbaru yg rilis tahun ini “32″
Untuk penjelasan mengenai album “32″ sendiri, silakan dibaca press rilisnya di sini

Konsernya akan penuh dgn featuring seperti: Glenn Fredly, Angga Puradiredja (Maliq & D’Essentials) , Tompi, Endrumarch, Saykoji, Bayu Adi dan Abenk Ranadireksa (Soulvibe), Davina Raja (theExtralarge), Ryan Valentinus, Teddy Aditya (BoyzIIBoys, BLP), dan rapper yang kayaknya sih datang dari Amerika, namanya ENINEM. Bukan Eminem, tapi Eninem.
PLUS ada tamu kejutan yang sangat spesial

MERDEKA DALAM BERCANDA

Opener, 20.00 – 20.15: Adriano Qalbi
Merdeka Dalam Bercanda: 20.15- 22.00

Setelah 14 kota:

Semarang 9 juni, bersama Randhika Jamil
Samarinda 15 juni, bersama Gilang Bhaskara
Balikpapan 16 juni, bersama Gilang Bhaskara
Medan 7 juli, bersama Topenk
Surabaya 14 juli, bersama Boris Bokir
Pekanbaru : 1 September, bersama Kemal Palevi
Yogya : 8 September, bersama Kukuh Adi
Bogor ; 15 September, bersama Wanda Urban
Bandung : 6 Oktober, bersama Adjis Doaibu
Makassar: 13 oktober, bersama Awwe
Singapore: 19 Oktober, bersama Ence Bagus & Mo Sidik
Cirebon: 27 oktober, bersama Krisna Harefa
Akhirnya tur ini mendarat di Jakarta.

Pertanyaan selanjutnya di kepala anda pasti mengenai

TIKET INDONESIA:

Ada 3 jenis tiket yg bisa anda pilih,

1. Tiket Konser “32″:
Rp 50.000

2. Tiket “Merdeka Dalam Bercanda”
Rp 100.000, utk kursi merah yaitu 400 kursi terdepan
Rp 80.000, utk kursi putih yaitu 400 kursi di belakang
Kapasitas pertunjukan MDB hanya 800 kursi saja.

3. Tiket Terusan (Bisa nonton Hiphop & Stand-up)
Rp 120.000 ketika presale
Rp 135.000 harga normal

Info tambahan: Untuk yg beli tiket terusan, akan dapat kursi merah alias 400 kursi yg di depan.
Artinya kalau 400 tiket presale ludes, maka yg tersisa adalah tiket 400 kursi putih seharga Rp 80.000
Kalau 400 tiket presale ga abis berarti sisa kursi merah akan dijual dgn harga Rp 100.000

Penting: PRESALE hanya dibuka dari tanggal 28 oktober 2012 sampai 11 november 2012.

Jadi, selamat berjuang merebut 400 tiket presale.
400 itu jumlah yang tdk banyak. Harga Rp 120.000 langsung terasa sangat murah krn bisa nonton konser hiphop dgn penampilan spesial berjibun tadi, plus nonton stand-up spesial di 400 kursi terdepan dan bisa tur eksklusif Museum Nasional

Pada tgl 28 oktober 2012, langsung meluncur ke http://bit.ly/indonesiatitikdua

Sampai ktemu di museum nasional, di acara INDONESIA:
Tanggal 8 Desember 2012

20121021-234616.jpg


5 Responses to “8 Desember 2012”

  1. Rizky lazuardi Says:

    bang pandji! aku mau beli tiketnya, kemana? :D

    Reply

  2. yasin Says:

    keren…ingin sekali menyaksikan acara yanh srpertinya akan menjadi acara penutup tahun yang paling keren ini

    Reply

  3. ragunsa Says:

    Bang pandji ada Mario Teguh gak?

    Reply

  4. siwo Says:

    tiketnya beneran abis nih.. gak percaya ah!! siapa sih pandji?? masa’ 400 tiket udah abis.. error palingan nih.. hhahaa

    Reply

  5. Ernesto Says:

    Bang, 8 desember ini hari lahirnya munir, saya ingin mengungkapkan rasa hormat saya untuk beliau, tapi entah mau kasi ke siapa ato taro dimana, jadi mungkin saya post disini aja, silahkan di gunakan bila mau, silahkan dinikmati bila ingin. Saya belum mengerti banyak saat beliau masih dan berjuang, saya hanya tau dari tulisan, tapi yang saya dapat adalah, beliau orang yang luar biasa hebatnya dan andai beliau masih hidup mungkin negara ini akan banyak berubah. Terima kasih sebelumnya bang! Salam Indonesia.

    Munir

    Ketika waktu berlalu, menelan ingatan

    Ketika cahaya demokrasi redup perlahan

    Ketika pemuda bangsa ini lupa akan perjuangan

    Ketika merdeka kembali dipertanyakan

    Delapan tahun lalu, bunga bangsa itu layu

    Perjuangan membuatnya terbujur kaku

    Ribuan kaki di angkasa terang itu padam

    Segelas, dengan satu gelas saja ia di redam

    Aku bukan pejuang, hanya seorang pemuda

    Pemuda yang kadang lupa akan negaranya

    Namun hari ini, raut muka itu membuatku berpikir

    Bangsa ini akan lebih baik jika engkau hadir

    Pikiran ini seolah menolak lupa

    Hati bertanya, dimana keadilan berada?

    Munir, sang pahlawan yang di bungkam

    Namun perjuangannya belum padam.

    Reply

Leave a Reply


eight × = 72