Mesin Caterpillar dalam misi baru #SPON

Video ini, lebih seru & lebih bikin degdegan daripada film suspense apapun yang saya pernah tonton.

http://www.youtube.com/watch?v=Rw9ubqIrNq0

Setelah melihat teasernya, anda mungkin tahu bahwa ini adalah rangkaian ke 3 dari Built For It. Cara Caterpillar menunjukkan performa mesinnya yang luar biasa kuat namun juga luar biasa presisi dengan kemampuan manuver yang halus. Saya sudah 2 kali menulis tentang ini dan semakin ke sini, tantangannya semakin keren & nyaris tidak mungkin untuk dilakukan. Teaser tadi langsung membuat saya penasaran. Apa yang terjadi di dalam ruangan tersebut.

http://bit.ly/1kkSpHE

Keren banget.
Video “China Shop” menampilkan operator Cat® bermanuver secara presisi menggunakan mesin Cat® 301.7 CR Mini Excavator, meliuk dan berjalan di antara barang-barang pecah belah mewah yang bernilai lebih dari $40,000 terdiri dari 3000 buah porselen, kristal, gelas-gelas bertangkai, dan barang-barang berharga lainnya.

Yang bikin kita degdegan pas menonton adalah jarak ruang antar barang pecah belah ini sempit sekali & setiap kali mesin Cat® 301.7 CR Mini Excavator melintas, sisa ruangnya hanya beberapa senti saja.

Setelah meliuk dan melewati seperti Lionel Messi, 301.7 CR sampai di destinasinya & bersiap untuk melakukan misinya, yaitu mengambil sebuah gelas dengan gerakan halus yang tidak terbayangkan melihat besarnya “tangan” tersebut, melewati gelas gelas lain yang mudah ringkih dan meletakkan gelas tersebut secara perlahan di atas menara gelas.
Tantangan Built For It kali ini memang paling luar biasa. Idenya gila. Eksekusinya lebih gila lagi. Dan yang membuatnya lebih luar biasa lagi adalah, waktu uji coba sebelum merekam aksi yang sesungguhnya, operator 301.7 mengusulkan kepada kru produksi supaya jarak ruang 301.7 ini dibuat lebih sempit lagi. Supaya lebih menantang.
-_-*
Akhirnya kru merapatkan semua jarak dan otomatis membuat ruangan jadi lebih kecil & sempit.

Hasilnya, sebuah bukti luar biasa bagaimana mesin mesin Caterpillar yang kokoh & kuat bisa dioperasikan dengan begitu halus & presisi.

Sudah waktunya mesin Cat® 301.7 CR Mini Excavator ini diberi nama ala Autobot Transformers.
Ada usul?

One thought on “Mesin Caterpillar dalam misi baru #SPON”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*