Bukan Jabatan…

Wed, Mar 30, 2011

Uncategorized

“A Leader Is A Dealer In Hope”

Kutipan ini aslinya dari siapa gue lupa.

Tapi bener banget.

Bukannya apa apa, kalo Pemimpinnya aja panik, gimana anak buahnya?
Kalo Pemimpinnya aja kehilangan harapan, kemana anak buahnya harus berpegang?

Orang yang marah-marah, adalah orang yang kehilangan kesabaran.

Pemimpin yang marah-marah adalah pemimpin yang kehilangan kesabaran.

Nah kalo pemimpinnya aja kesabarannya hilang, gimana anak buahnya?

Memang nggak mudah jadi pemimpin. Karena pemimpin itu ga sekedar ngatur.

Pemimpin itu inspirator.

Pemimpin itu motivator.

Pemimpin itu konseptor

Pemimpin itu pilihan, bukan jabatan…


Leave a Reply


five − 3 =