“Give me a sign God…”

Do you believe, that God gives us signs?

Or is it just our mind playing tricks on us?

Sering nggak sih kita merasa Tuhan mencoba berkomunikasi dengan kita dengan tanda tanda disekitar kita?

Mungkinkah itu?

Tuhan berkomunikasi dengan kita?

Siapa kita? Rasul bukann…

Pengalaman pertama gue dengan hal ini adalah ketika SMP.

Gue tiduran di kamar Ibu, terus gue berdoa pada Tuhan, bertanya kira kira kalo gue meninggal sekarang, akan masuk surga atau neraka ya?

Gue bilang “Tuhan, aku akan mulai berhitung. Kalau aku hitung sampe 5 Ibu masuk kamar, berarti aku masuk Neraka, kalau aku hitung 10 Ibu masuk, berarti aku masuk Surga, kalau aku berhitung terus dan Ibu ga masuk masuk kamar, berarti aku tololo melakukan ini…”

Mulailah gue berhitung..

1…2…3 (mulai degdegan)…4 (degdegan mampus).. 5! … (ibu belum masuk kamar)…6…7…8(mulai berasa tolol)….9…10 DASSSS!!! IBU MASUK KAMAR SAMBIL NGOMONG “Mas, jangan tidur mulu, AYO BANGUN!”

Kaget setengah mati gue…

Was it a sign? Or was it pure coincidence?

Gue mau nyoba lagi, tapi terlalu takut untuk melihat hasilnya…

Hari hari ini, sering kali gue bertemu dengan hal hal yang nampak seperti sebuah bentuk komunikasi antara Tuhan dengan gue… Tapi apakah betul seperti itu ataukah perasaan saja?

Sering ga lo, ingin melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak boleh elo lakukan, terus entah kenapa kok jalannya susaaaaaaahh banget. Ada aja halangannya.

Kayak Tuhan tidak mau elo melakukan itu…

was it a sign? or did my mind play tricks on me?

One thought on ““Give me a sign God…””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*