Gue, Provocative Proactive, Metro TV dan Nasdem

Sejak Nasdem semakin liar menunjukkan gigi sebagai ormas, byk org yg mulai curiga arahnya

Ketika itu, banyak penonton yg nanya “Kok PPTV ga pernah bahas Nasdem? Takut ya?”

Setelah itu, nasdem akhirnya menjadi partai

Ketika itu, semakin banyak penonton yg seakan menyindir kami tidak berani utk kritik dan sindir nasdem krn kami dikasi makan oleh mereka.

Sebenarnya, sering kali Nasdem kami sindir dan sentil

Dan memang kami hanya mau sampai situ saja..

Ada yg pernah nanya “Kenapa kalo ke Marzuki Alie, Tifatul, SBY, Demokrat, sering banget dapet sindiran tajam bgt tapi jarang tajam ke Nasdem?”

Saya senyum2 sendiri sambil geleng2

Gila kali ya mereka..

Emang nasdem siapa hingga pantas mendapat perhatian dari kami?

Jelas porsi utk nama2 tadi akan dapat serangan lebih sering, karena impact mereka terhadap Indonesia jauh lebih besar daripada dampak Nasdem kpd Indonesia
Pemerintah harus kami kritisi

Nasdem emang siapa? Baru juga didaftarin. Diverifikasi Kemenhukam aja belon

Makanya setiap kali org minta kami bahas nasdem, saya terus terang males

Ngapain lagi sih membahas ormas/partai yg uda sering bgt dibahas di MetroTV?

Tapi sejak lama kami jelas berkata kpd MetroTV: Selama masih ga jelas, maka ga ada keinginan kami utk bahas Nasdem, tapi kalau mereka sudah jelas jadi partai, maka itu berita, kami akan bahas.

Malam ini, kami bahas soal partai2 yg baru terdaftar.
Dari SRI, Nasrep, termasuk nasdem.

Nah kalo udah begini, barulah tepat utk membahas nasdem.

Dan kami bahas serta kritik selayaknya kami kritik yg lain.

Kutipan seperti:

Surya Paloh termasuk barisan sakit hati dari Golkar dan bikin partai sendiri

Surya Paloh punya ormas, punya partai, punya TV dan semua dimanfaatin utk kepentingan sendiri

Surya Paloh dirikan partai baru tapi belom keluar dari partai lama

Semua kutipan tadi, tidak akan anda temukan di acara TV apapun. Apalagi di MetroTV

Semua bahasan tadi adalah bahasan warung kopi, namun kami jadikan itu bahasan di TV nasional

Saya rasa itu cukup menunjukkan independensi kami

Episode ini, sedikit memberi tanda bahwa MetroTV bukan TV nasdem..

Bahwa nasdem tidak untouchable

Sudah sedemikian lantangnya kami kritik, masih ada aja yg merasa kami ga berani kritik
Atau ada yg merasa kami dibayar Demokrat utk menjelek2an lawan politik Demokrat yaitu Nasdem dan SRI

Sungguh tolol anggapan itu
Semakin dipikir semakin terasa tololnya

Karena di eps tadipun Demokrat kena kritik
Dan karena kemaren kemaren anggapan mereka adalah kami diorder Nasdem utk menjelek2an Demokrat..

Saya yakin, kalaupun kami bikin 1 eps khusus utk bahas dan kritik nasdem, akan ada orang2 yg bilang: Ah ini pasti disengaja supaya kesannya metroTV objektif

🙂

For haters, there’s always a reason to hate
If they can’t find a reason to hate, they make up one
Why? Its the only thing they’re good at..
Sad, but true

Penilaian dikembalikan kepada anda

Tonton lagi episode Partai 4L: Lo Lagi Lo Lagi

http://www.metrotvnews.com/read/newsprograms/2011/08/25/9836/449/Partai-4L-Loe-Lagi-Loe-Lagi-

Dan bandingkan dgn acara apapun di Indonesia, ada nggak yg sampai seperti itu mengkritiknya?

Beginilah kenyataan antara gue, Provocative Proactive, Metro TV dan Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*