I believe in: Possibilities…

Take a look at this…

the universe

I cant say i believe in Aliens…

At least not those green, big eyed, big head creatures…

But i’ve been watching Discovery Channel.

And my eyes are now wide open.

Look at those pictures above…

There are MILLIONS of universes out there…

Millions THAT WE ARE AWARE OF.

I think its just arrogant for us to believe that we are the only species alive.

Malah hubble yang dikirim keluar planet membawa dan mengirimkan sinyal transmisi dengan menggunakan semua bahasa yang ada di planet bumi, sambil mengirimkan posisi planet bumi dengan segala koordinat, dll.

Pertanyaannya, apakah bijak untuk melakukan itu?

Kalau elo nyasar di hutan, apakah elo akan berteriak teriak manggil orang?

Iya kalau yang dateng baik… kalau enggak?

🙂

Masalahnya, orang keburu terpatri dengan alien alien yang ada di celana alien workshop….

When i say LIFE FORM, i dont necessary mean, beings with 2 legs and 2 arms and 2 huge eyes..

When i say LIFE FORM, i meant LIFE FORM.

Makhluk hidup.

Begini, gue terangin dulu apa yang gue tonton…

Jadi, diluar sana, ketauan kalau meteor meteor itu membawa mineral.

Ternyata, air yang kita minum, yang ada di dalam tubuh kita, yang kita pake untuk mandi, adalah bawaan dari luar planet.

Kenapa?

Karena dulu, bumi itu ketika baru terbentuk masih sangat kering.

Ketika meteor jatuh dan menghujam bumi berkali kali, meteor tersebut membawa mineral yang pada akhirnya membawa air ke planet bumi.

Dari air itulah muncul kehidupan.

Air adalah sumber kehidupan paling utama yang jadi penyebab semua ini ada di bumi.

Ketika cuma ada planet bumi, cuma ada tanah… kehidupan tidak hadir karena belum ada kehadiran air.

Teori inilah yang menjadi fokus utama semua misi space shuttle keluar angkasa.

Yang di cari adalah kemungkinan kehadiran air dimanapun di luar Bumi.

Karena selama ada air, PASTI ada kehidupan.

Pertanyaannya air dengan kondisi apa yang memungkinkan kehidupan?

Gimana kalau ada air tapi kondisinya mendidih banget seperti di Venus?

Atau dingin banget way below zero ?

Salah satu bulannya saturnus ternyata di ketahui ada lapisan es.

Lapisan es tersebut juga terlalu dingin untuk bisa jadi tempat hidup manusia ataupun hewan apapun yang kita kenal di muka bumi.

TAPIIIIIIIIIIII … diketahui ada makhluk hidup sederhana bersel satu yang bisa hidup di kondisi dingin seperti itu.

Artinya… besar kemungkinan, di salah satu bulannya Saturnus ada kehidupan!

Bukan alien ijo dengan mata gede, tapi ya makhluk hidup…

LIFE FORM as in LIFE FORM!

Di discovery juga dikatakan ada sebuah planet yang kembar dengan bumi, tapi lebih besar ukuran planetnya.

Mataharinya juga lebih kecil dari yang kita punya di tata surya ini…

Mungkinkah ada kehidupan?

Banyak orang yang akan menjatuhkan pertanyaan gue ini dengan ayat ayat kitab suci tapi mungkinkah kita salah mengintepretasi ayat tersebut?

Lha wong salah intepretasi ayat suci udah ada dari dulu dan dijadikan senjata oleh teroris untuk membunuh orang?

Sometimes, people see what they want to see.

And when we read, not everybody understands the same thing..

Okay okay, gue masuk ranah yang sensitif, tapi maksud gue begini…

Im not going to say i believe in Aliens, but i believe in one thing.

I believe in: Possibilities…

And this goes for everything.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*