If i can just do it again…

Tue, Mar 5, 2013

Uncategorized

I think im in love.

Saya sedang merasakan sensasi jatuh cinta.. semua ciri cirinya lengkap.

Ingatkah perasaan ketika kita begitu menginginkannya, tapi takut untuk mengungkapkan karena kuatir tidak akan mendapatkan reaksi yang sesuai harapan?

Ingatkah ketika malam hari, sebelum tidur teringat dan tersenyum? Semua adegan yang pernah terjadi terulang kembali. Berharap untuk terjadi lagi untuk waktu yang lebih lama.

Ketika mengingat kembali beberapa kejadian, kadang suka kesal dan menyesal karena melakukan sesuatu  yang terasa memalukan, ingin mengulangi hari itu dan melakukannya lebih baik, mengucapkannya lebih benar..

Kadang kita juga berpikir apakah saat itu merupakan sesuatu yang spesial ataukah hanya sebuah kejadian kebetulan yang hanya sekali.

Was it something special? Is there more? Or was it wishful thinking?

Saya sedang merasakan hal yang sama, terhadap dunia akting.

Pengalaman akting saya sangat singkat, tapi sangat intens. Shooting film Make Money hanya terjadi dalam beberapa bulan, tapi saya begitu menikmati. Dalam waktu yang singkat dan di film pertama saya ini, saya diminta untuk akting yang bisa membuat orang ketawa, sedih, seru, marah, dll. Betul betul “ospek” yang padat.

Saya takut untuk bilang saya mencintai akting, karena takut ternyata akting saya butut. Kuatir ketika film ini keluar orang tidak suka. Biasanya kalau saya berkarya, saya bisa membaca kira kira reaksi orang akan seperti apa tapi untuk ini, saya tidak yakin.

Tapi saya sangat menyukai akting. Saya suka workshopnya, saya suka diskusi dengan sutradaranya, saya suka bagian readingnya, saya suka ketika berusaha untuk masuk dalam karakter, saya suka ketika sutradara teriak “ACTION!” dan saya larut dalam peran saya.

Saya suka nongkrong, ngobrol dan bercanda dengan sesama cast dan kru.

I love doing it. I love the pace. The fast-and-slow-at-the-same-time pace.

I really wanna do it again.

I promise i’ll be better. I know i can be better.

If i can just do it again.


One Response to “If i can just do it again…”

  1. luthfi Says:

    suka dan ada bakat, mudah-mudahan kedepannya bisa mengalami pengalaman yang lebih hebat lagi nih !!

    Reply

Leave a Reply


three + 2 =