Indonesia dalam diri kita

Terhitung mulai hari ini, saya menulis buku lagi. Ini akan jadi buku ke 6 saya setelah “How I Sold 1000 CDs in 30 Days (Gramedia), Nasional.is.me, Merdeka Dalam Bercanda, Berani Mengubah, Indiepreneur (Bentang Pustaka). Kalau mau beli buku buku tersebut silakan masuk ke toko online saya WSYDNshop.com

Judulnya, #MenemukanIndonesia. Mengenai pengalaman keliling dunia ketika Mesakke Bangsaku World Tour & menemukan artinya menjadi orang Indonesia.
Buku ini, secara garis besar akan terasa seperti buku travelling tapi seiring perjalanan tersebut perlahan lahan kita akan memahami apa yang jadi kekuatan kita, kelemahan kita dan menemukan karakter Bangsa Indonesia. Ya, Indonesia yang majemuk ini.

Buku ini akan membawa anda ke seluruh tujuan Mesakke Bangsaku World Tour: Singapore, Melbourne, Adelaide, Brisbane, London, Amsterdam, Berlin, Guangzhou, Beijing, Los Angeles, San Fransisco. Juga akan bercerita tentang Hongkong, Macau, Kyoto & Tokyo, yang jadi destinasi liburan saya & keluarga di tahun 2014.

Saya akan cerita tentang perjalanan ke sana, lokasi lokasi penting, tempat makanan unik, budaya setempat, sampai harga toilet. Dari menyusuri Tembok China, bermain salju di Kyoto, hingga cekikikan di red light district Amsterdam, ikuti perjalanan saya di 2014 & sama sama kita menemukan kembali Indonesia dalam diri kita.

PS: Kalau penasaran kapan terbitnya, yang pasti di paruh ke 2 tahun 2015 ini. Paruh pertama saya mau rilis komik fisik #H20 (juga bersama Bentang Pustaka). Langsung rilis 2 buku sekaligus. Kalau belum tahu apa itu komik H20, silakan masuk ke kolamkomik.com

2 thoughts on “Indonesia dalam diri kita”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*