iPhone 6 ini untuk anda 

Jadi, ini adalah tahun ke 3 saya menjalankan #BalasDi18.

Dalam setiap bulan selama 3 tahun ini saya berusaha membalas kebaikan & kepercayaan followers. Terutama karena terakhir ini saya berkesempatan Tur Dunia dengan memanfaatkan pengaruh saya di twitter. Digital Pressence, Online Influence, Twitter Engagement, merupakan pertimbangan besar ketika sponsor memilih untuk mendukung kegiatan saya. 

Semua itu tidak akan saya dapatkan kalau followers saya hanya 1 atau kalau followers saya jutaan tapi tidak pernah terjalin hubungan apapun.

So i give back to you.

Gak banyak. Sekadar hadiah untuk anda setiap tanggal 18. Walaupun memang, setiap 18 Juni hadiahnya agak sedikit lebih besar.

Tahun pertama hadiahnya paket liburan ke Bali untuk berdua, termasuk pesawat (Garuda Indonesia, tentunya) dan hotel.

Tahun ke dua, paket liburan ke Lombok.

Tahun ini, bukan lagi liburan hadiahnya tapi nilainya serupa.

#BalasDi18 tahun 2015 ini hadiahnya iPhone 6 16G. 

Selain karena saya bosan memberi hadiah paket liburan, adalah karena saya perhatikan begitu banyak yang memimpikan punya ponsel ini.

Istri saya bingung melihat saya menghadiahi followers iPhone 6 sementara saya sendiri pakai iPhone 5. Bukan 5s bahkan. Tapi ya saya mah memang ga pernah beli baru kalau yang sedang dipakai tidak rusak/ hilang.

Seperti biasa di setiap #BalasDi18 bulan Juni,  hadiah terbesar selalu ingin saya berikan kepada followers yang benar benar menyukai karya saya. Bukan sekadar bounty hunter.

Tahun 2013 cara menangnya adalah dengan mereview karya saya yang manapun & akhirnya saya berikan kepada orang yang mereview 4 album saya secara jujur & mendalam.

2014 saya minta peserta #BalasDi18 memberi testimoni terhadap karya karya saya yang ada di website WSYDNshop.com & saya menangkan seorang anak muda yang memberi testimoni yang begitu detil & membuat saya percaya: Dia suka & memahami karya karya saya.

Kali ini, cara memenangkan iPhone 6 begini:

Buat lah tulisan (boleh di blog, tumblr, facebook notes asal jangan hanya di twitter) & muatlah foto anda berfoto dengan saya.

Mungkin kita pernah berfoto di salah satu konser rap saya, atau stand-up special saya, atau talkshow buku saya, atau apapun lah.

Ceritakan di tulisan tersebut foto itu diambil kapan, pada momen apa & mengapa momen tersebut spesial bagi anda.

Tweet link-nya dan mention saya.

Tulisan saya buka penerimannya mulai 15 Juni 2015 dan saya tutup 18 Juni 2015 jam 00.00 WIB

Tanggal 19 Juni 2015 jam 22.00 WIB akan saya umumkan pemenang iPhone 6 di #BalasDi18

Bagi saya, pertemuan kita secara langsung adalah sesuatu yang penting. Pertemuan itu jadi penanda bahwa kita tidak lagi hanya mention mentionan di twitter. Kita bertemu langsung. Our conversations are real. Dan walaupun saya tidak selalu ingat pertemuan kita, tapi percayalah bagi saya jabat tangan kita terasa jauh lebih akrab dari sekadar saling sapa di jejaring sosial.

Selamat menulis & semoga iphone 6 ini untuk anda 

6 thoughts on “iPhone 6 ini untuk anda ”

  1. Beberapa kali pernah ketemu Mas Pandji di Yogyakarta, baru sempat bertemu dekat (akhirnya ketemu momen) di acara talkshow di JEC yang pernah diadakan SMA 1 Yogyakarta. Hanya saja karena ngantri dan yang paling depan ndak sempet foto keburu diseruduk yang ngantri di belakang, memanfaatkan waktu untuk jabat tangan, ngobrol langsung bentar (waktu itu dikasih motivasi) dan minta tanda tangan buku “Berani Mengubah”. Sayang sekali jadi ndak bisa ikutan. Tapi ndak masalah, tetap bakal menjadi fans karena inspiratifnya Mas Pandji. Btw weekend ini baru baca buku Indipreneur-nya Mas Pandji, dan keren banget. Meski di beberapa bab pernah baca di blog juga, tapi masih renyah. Thanks Mas.

  2. pernah sih ketemu mas pandji, tapi itu duluuuu… tahun 2008 pas mas jadi MC di acara pesta blogger.
    Mana sempat foto bareng, saat itu mas sudah pergi, walaupun saat itu saya naik ke panggung karena dapat doorprize Handphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*