Juru Bicara Medan

Di Juru Bicara World Tour, HAM jadi salah satu sorotan utama. Dari Aksi Kamisan, hingga 65, termasuk di dalamnya Tragedi Trisakti menjadi bahasannya.

Itulah mengapa, Medan jadi penting dalam tur ini.
Kalau dilihat di skema di atas, seluruh runutan Soeharto turun diawali dgn BBM yg naik begitu drastis harganya. Mahasiswa yang pertama kali bereaksi keras, adalah Medan. Sampai terjadi kerusuhan yang berlangsung selama 4 hari. Kerasnya penolakan Medan memancing pergerakan mahasiswa lain termasuk Jakarta. Salah satunya Trisakti yang pada akhirnya terlibat dalam sebuah tragedi di mana 4 mahasiswanya tewas diterjang peluru tajam tgl 12 Mei. 
Medan jadi kota yang penting.
Bukan hanya karena perannya dalam rentetan kejadian Mei, tapi karena Medan adalah kota Indonesia pertama yang didatangi tur Juru Bicara ini.

Kota lain Indonesia, terpaksa harus menunggu. Itulah mengapa tiket Juru Bicara Medan banyak dibeli oleh orang dari luar Medan. Aceh, Batam, Palembang, Pekanbaru, dll.


Tiket masih tersedia, berikut skemanya:

– PLATINUM = 175rb (Dapet Voucher Levi’s 100rb + Voucher WYDNshop 100rb khusus produk digital)
– GOLD = 125rb (Dapet Voucher Levi’s 100rb)

– REGULAR = 100rb (Hanya Tiket Masuk)

Utk pembelian tiket bisa hubungi nomor di bawah ini

Kalau anda di Sumatera, atau kalau anda ingin jadi yg pertama di Indonesia untuk nonton Juru Bicara, jangan lupa beli tiketnya. Sampai ketemu di Juru Bicara Medan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*