MEET THE REAL PANDJI

Inilah gue ketika baru lahir…

Gemuk, putih dan polos.

29 tahun kemudian, tidak banyak yang berubah. Tetap gemuk, putih dan polos 🙂

Dari kecil, gue selalu suka tersenyum dengan tampan.

Memang andalan gue selalu charm. I may not be handsome, but i am charming 🙂

Kalo udah gini, baru deh orang percaya kalau Dipo mirip gue.

Anyway…

Dari kecil aku selalu sayang adikku

Yang kalau diliat di foto ini, malah lebih mirip Dipo daripada gue…

waktu TK, Ayah masukin gue ke TK Internasional di Kemang.

Kami memang baru pulang dari SIngapore. Gue dan adik gue lahir disana dan ketika gue 5 tahun kami pulang ke Indonesia.

Mungkin beliau pikir gue harus pelan pelan adaptasinya. masuklah gue ke TK bule.

Walhasil? Nggak ada yg gue ajak ngobrol sepanjang sekolah disana.

Lucunya, walaupun begitu, gue punya pacar (i think)… Wanita muda yang lagi menaruh jarinya dibibir sering banget meggotong gotong gue dengan temen gendutnya…
Gue ga tau dan ga inget namanya siapa, gue memberikan nama “Annie” pada dia karena entah kenapa dia mengingatkan gue pada film Annie.

Suatu hari ketika dia berulang tahun, gue dan keluarga di undang kesana dan kami menghilang ke bawah meja makanan prasmanan yang tertutup taplak hingga lantai.

Didalam, kami bermain playdough sepanjang hari… hanya berdua…

Ada satu hal yang berubah dulu dan sekarang… Ibu gue pun mengakui…

Dulu, gue kidal!

Setelah dilatih oleh Ibu, sekarang gue lebih fasih tangan kanan, walaupun ada beberapa hal yang lebih nyaman gue lakukan dengan tangan kiri. Ada juga beberapa hal yang harusnya tangan kiri, justru gue gunakan tangan kanan gue…

 Dari dulu gue suka olahraga, dan itulah yang membuat tubuhku bugar…

Dari dulu aku menghargai budaya…

Dan, satu lagi yg tidak berubah dulu dan sekarang…

Aku suka “meraba” wanita…

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Foto gue ke gap lagi goda goda entah siapa namanya…

PS: Walaupun wajahnya nampak menolak, tapi aku tau dia tidak bisa menolakku

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*