MIKIR

Sudah 42 episode.

Vlog MIKIR kini menjadi konten paling fleksibel di kanal vidio saya. Dari cerita tentang tur dunia, sampai pemikiran mengenai sampah di Jerman, sampai bercerita tentang lari pagi di seluruh dunia, MIKIR jadi konten yang paling mudah untuk saya bercerita.

Pada intinya, MIKIR isinya pemikiran saya terkait sesuatu, kadang berat seperti episode ini mengenai memasarkan bahasa Indonesia kepada dunia atau pemikiran sederhana mengenai kecintaan terhadap sepakbola. Sering kali saya gunakan untuk memancing anda MIKIR seperti episode “Permisi”

Kata MIKIR saya ambil dari topi MIKIR yang saya pakai sejak 2009 dan dianggap orang ikonik. Kadang ada yang nanya kenapa saya pakai kata yang dipopulerkan Cak Lontong. Jawabannya ya karena yang punya kata itu bukan dia dan sebelum orang itu dengar Cak Lontong ngomong “Mikir” saya sudah pake topinya di tahun 2009. Stand-Up Comedy aja baru meledak 2011.

mikirrrr

MIKIR (bersama dengan JUBIR TUBIR) jadi konten yang paling sering muncul karena mudahnya dia menampung ide dan format apapun. Juga karena mudah untuk saya kerjakan. Kalau suka dengan konten ini, maka santai saja. Dia akan hadir sampai akhir 2016 ini 🙂 Silakan dimanfaatkan pemikiran saya untuk membuat anda, mikir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*