POSTER KEREN!

Kemarin gue ke bioskop dan melihat poster HANCOCK.

Ada sebuah pemandangan yang membuat gue terkejut.

Coba liat deh..

See it?

No?

Look Closer…

See what i mean?

Still dont see it?

Okay, now look closer…

SEE ??

SERU BANGET NGGAK SIH!?

ITU PATUNG SELAMAT DATANG, JAKARTA, INDONESIA!

Ini adalah marketing yang keren!!!

Sesuatu yang memang dipikirkan baik baik untuk memancing orang supaya ngomongin filmnya.

Setiap orang yang ngeh (seperti gue) nggak sabar pengen ngasi tau orang.

Its not everyday you get to see an huge blockbuster movie from hollywood with Jakarta on the poster.

Rasanya setiap poster untuk setiap negara pasti fotonya beda beda, mengikuti ciri khas negara tersebut.

Berarti mereka betul betul niat.

Itungannya nambah ongkos sedikit tapi dampaknya menurut gue keren.

What everybody need is for people to talk about their product.

It is the best way to market your product.

Orang enggan dengan iklan.

Iklan adalah iklan.

Tapi omongan teman terasa lebih tulus.

DAMN.

Keren banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*