We live smart dan we hate slow :)

Wed, Jun 26, 2013

Uncategorized

photo (16)

 

 

Mesakke Bangsaku, adalah stand-up special saya yang ke 3 setelah Bhinneka Tunggal Tawa dan Merdeka Dalam Bercanda.

Juga merupakan tur saya yang ke 2 setelah tahun lalu Merdeka Dalam Bercanda keliling Indonesia dan sempat mampir ke Singapore.

Kali ini, perjalanan saya mendapatkan dukungan penuh dari SMARTFREN yang memang konsisten dalam mendukung kesenian ini sejak kehadirannya dalam acara Stand-Up Show Metro TV. Untuk pertama kalinya sejak ledakan Stand-Up Comedy di Indonesia, ada brand yang mendukung penuh sebuah tur Stand-Up Comedy

Sebuah pencapaian bersama pecinta Stand-Up Comedy di Indonesia.

SMARTFREN tidak hanya mendukung secara finansial tapi berniat untuk menjalin sebuah kerja sama menyeluruh dan niat ini saya sambut dengan baik. Karenanya kami, saya dan SMARTFREN menjalankan beberapa program yang menarik selama perjalanan tur Mesakke Bangsaku ini

 

  • SMART COMIC: Saya dan SMARTFREN ingin mendengar suara dan opini pecinta Stand-Up Comedy dari seluruh Indonesia, terutama dari kota kota yang akan didatangi. Kamu bisa memberi usul, siapa kira kira komika  lokal yang menurutmu pantas untuk membuka Mesakke Bangsaku di kotamu. Misalnya, kamu di kota Surabaya, siapa kira kira komika lokal kota Surabaya yang pantas untuk membuka ketika Mesakke Bangsaku hadir di kota Surabaya. Silakan tweet usulmu dengan tagar (tanda pagar) #SMARTCOMIC, lalu sebut nama komikanya, kalau perlu kasih link video stand-upnya di youtube dengan ngemention @pandji dan @smartfrenworld. Kami bersama komunitas lokal setempat akan mempertimbangkan saranmu.

 

  • SMART AUDIENCE: Untuk pembeli tiket Mesakke Bangsaku online via tikettawa.com, ada kesempatan untuk memenangkan hadiah 1 unit ANDROMAX dari SMARTFREN. Berarti total ada 13 (Jakarta tidak termasuk) hadiah Andromax yang disiapkan SMARTFREN untuk kamu. Syaratnya hanya 1: Target 4000 penonton dalam 13 kota tercapai. Kalau target 4000 penonton dari 13 kota ini tercapai maka 13 Andromax ini akan “unlocked” dan siap dibagi bagikan. Karenanya, kalau kamu beli tiket via tikettawa.com, ikutan promosikan acara ini supaya targetnya tercapai. Setiap akhir Mesakke Bangsaku saya akan update berapa total penonton sejauh ini. Nanti kamu bisa ikut meramaikan promo kota selanjutnya untuk membantu mengejar target 4000 penonton tadi.

 

  • SMART REVIEW: Satu lagi cara memenangkan Andromax dari SMARTFREN adalah dengan menulis review mengenai Mesakke Bangsaku di kotamu. Syaratnya: Ada foto mengarah ke panggung, memuat akun @smartfrenworld dalam tulisan dan harus dipublish maksimal 7 hari setelah penyelenggaraan Mesakke Bangsaku di kotamu. Tweet linknya dan mention @pandji juga @smartfrenworld dengan tagar #SMARTREVIEW. Ada 1 Andromax utk 1 orang yang bikin review dari tiap kota. Berarti ada 13 Andromax utk SMART REVIEW ini.

 

Total ada 26 Andromax yang SMARTFREN siapkan untukmu

Sementara itu, saya dan tim manajemen juga dapat kesempatan untuk mencoba layanan SMARTFREN. Menarik sekali, karena saya dan SMARTFREN punya persamaan: We live smart dan we hate slow :))

 

 

 


5 Responses to “We live smart dan we hate slow :)”

  1. Nima Says:

    Bjm kpn?

    Reply

  2. R.D Says:

    Bang Pandji emang kalau stand up ngena banget, apalagi kalau topiknya ada hubungannya sama event terkenal dan politik di indonesia. Ga sabar nih nunggu ya ini :D.

    Ane penasaran bang, kira2 harga tiket finalenya berapa ya. Pengen banget nonton. Moga-moga harganya relatif murah dan kalau bisa gratis aja sekalian :hammer

    Reply

  3. frank Says:

    3 point td syarat nya bang? Apa kita pilih salah satu point aja? Maaf masih bingung nih

    Reply

  4. Mia Says:

    Cianjur kapan yaa???

    Reply

  5. fitato Says:

    jngan lupa main ke medan ya bang . . . . abis dari aceh atau sebelum ke aceh bg, , , ,

    Reply

Leave a Reply


1 + one =