So true…

Gue lagi jalan jalan ke toko buku, kemudian ketemu buku ini…

This is all about PR.

Which is why, BLOG is a great media to do PR.

Gue seneng ngeblog karena rasanya lebih deket dengan orang orang yang suka dengerin gue siaran, orang orang yang suka dengerin album gue, orang orang yang suka nonton acara gue.

I like to connect and this is one way to do so.

In return, i get a lot of feedback and also results on google.

Ada yang bagus, ada yang buruk, tapi semuanya adalah masukan berharga.

Orang yang seneng dengan gue akan cerita ke temen temennya, orang yang benci gue akan lebih semangat bercerita ketemen temennya. Reaksinya, kadang semangat juga 🙂

Its okay though. I know i make mistakes.

Prinsip gue, selama elo masih bikin salah, maka elo masih belajar. Dan selama elo masih belajar, maka elo masih berkembang.

Dalam konteks bisnis, buku diatas juga sangat penting

Satu yang marketer suka lupa dalam konteks PR,

YOU CAN INITIATE THE CONVERSATION, BUT YOU CAN NOT CONTROL THE CONVERSATION.

Kita bisa memulai pembicaraannya, tapi pada akhirnya kita ga bisa kontrol obrolannya.

Orang akan ngobrolin opini yang jujur akan produknya.

Kalo bagus ya bagus, kalo enggak, yaaa.. orang akan sama sama ngobrol betapa busuknya produk itu.

Tapi satu hal lagi yang musti diinget:

ITS ALL ABOUT HOW YOU REACT.

Bereaksilah dengan bijak, maka semua akan tetap baik baik saja.

Bagaimana cara kita menyelesaikan masalah, menunjukkan intelegensia kita 🙂

Knowledge is a Public Domain.

What i know, is now yours.

Make good use of it, and goodluck 🙂

I love you.

HAHAHAHAHAHA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*