StreetTeamMKS

Juru Bicara Makassar akan jadi kota terakhir sebelum akhirnya ditutup di Jakarta.

Tanggal 13 November akan jadi perjalanan terakhir saya. Terakhir kali packing koper. Terakhir kali terbang. Terakhir kali check in hotel. Terakhir berjelajah.

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengajak followers di Makassar dan sekitarnya untuk gabung ke #StreetTeamMKS.
– Seluruh anggota Street Team MKS akan mendapatkan ID Card Street Team sebagai identitas resmi
– Tugas utama Street Team MKS adalah sales & promotion
– Ada kesempatan untuk kamu mendapatkan All Access ID. Nanti kamu bisa bebas kemanapun ketika acara. Kita bisa ngobrol-ngobrol di backstage & di ruang tunggu tapi pas saya mau latihan jangan ganggu ya. Juga ada kesempatan untuk mendapatkan 1 tiket Platinum gratis, terserah mau dijual lagi supaya uangnya jadi milikmu atau dipakai sendiri untuk nonton (siapa tahu belum punya tiket)
– Pendaftaran untuk street team MKS dilakukan via twitter atau instagram (tinggal komen di posting IG tentang StreetTeamMKS) cukup dengan menyatakan kesediaan kamu & menggunakan tagar #StreetTeamMKS. Pendaftaran ditutup 19 okt, jam 19.00 dan nanti akan ada @SetyaningWulan baik di twitter maupun IG dari manajemen saya yang akan menghubungi kamu untuk selanjutnya
Lebih lengkapnya tentang cara bekerja dan apa saja yang kamu dapatkan akan saya jelaskan secara langsung ketika kita ketemuan 🙂

Ini perjalanan terakhir saya. Lets make it special
Join the team,  be a part of StreetTeamMKS

2 thoughts on “StreetTeamMKS”

  1. ka sorry kalau aku mau undang kaka untuk jadi pembicara
    dalam acara trisakti bisa melewati mana ya ka?
    apakah saya boleh minta contact menejer kaka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*