Tiket

Berkaitan dengan penukaran tiket INDONESIA: berikut ada informasi penting.

1. Untuk penukaran tiket fisik, bisa dilakukan dengan ngeprint halaman “payment complete” dan di bawa ke: Kantor Management Pandji Pragiwaksono
Apartemen Slipi Tower II lantai 17 unit 17B Jalan Let.Jend S. Parman Jakarta Barat 11480
Telf: 0896 36206149
Bertemu dgn Mila atau Anes.

2. Penukaran dilakukan pada tanggal 3-7 desember setiap jam kerja (10.00-17.00)

3. Bagi yg di luar kota dan baru datang pada hari H (tgl 8 des) ada kesempatan penukaran tiket pada hari H tapi diutamakan untuk luar kota. Saya menyarankan, kalau bisa penukaran dilakukan pada tanggal 3-7 des tadi.

Krn kalau semuanya menukarkan tiket pada hari H bisa dibayangkan panjangnya antrian.
Ada 1000 tiket yg dijual. Kalau kebanyakan menukar pada hari H, sangat mungkin anda akan terlewat pertunjukkannya krn panjangnya antrian menukar tiket.

4. Kalau anda domisili jabodetabek tapi tidak bisa menukar pada jam kerja karena anda sendiri bekerja, penukaran bisa dititipkan dgn 1 syarat: Yg menggantikan anda cakep. Hehehe. Engga deng. Dengan syarat yang mengambilkan tiket anda membawa fotokopi KTP anda sebagai nama yang tercatat melakukan transaksi.

5. Penukaran tiket pada hari H bisa dimulai dari jam 12.00 dgn tata cara yg sama. Hanya 3 jam menuju konser hiphop jam 15.00, hati hati antrian panjang.

6. Untuk jalur khusus TwivateConcert, silakan datang ke kantor manajemen saya di atas pada tanggal dan jam yg sudah ditentukan dan sebutkan nama saja. Akan ada daftar berisi nama nama anda.

Sekian, semoga cukup jelas.

Demikian informasi penukaran tiket

One thought on “Tiket”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*